Selasa, 21 Februari 2012

Twins Salon Kembali Buka di Purwokerto

SATELITPOST, PURWOKERTO-Salon yang pernah tutup selama tiga bulan ini, sudah mulai eksis melayani pelanggan. Twins salon tutup karena ada kendala teknis, yaitu air macet sehingga menghambat pelayanan. Kendala itu tidak menjadikan Jois, Pengelola salon kelimpungan. Setelah kendala terselesaikan, ia gencar melakukan promo dan memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan. 

Ani, pemilik salon asal Purbalingga ini sudah setahun mendirikan usaha kecantikan ini. Hingga tahun 2011 lalu ia sudah mempunyai tiga salon. Satu di Purbalingga dan dua diantaranya di Dukuhwaluh dan Jalan Dr Angka. 

Sasaran dari salon ini adalah semua kalangan karena harganya terjangkau. Bisnis salonnya sudah maju hingga dalam sehari ia mendapatkan omset hingga Rp 300 ribu dari satu salon."Meskipun untung sedikit yang terpenting hasilnya lancar," ujar Jois. 

Salon ini mempunyai peralatan wajah lebih lengkap.Pemilik Twins tidak khawatir dengan persaingan banyak salon di Purwokerto. Karena baginya pelangggan bisa menilai sendiri pelayanan salonnya itu. 

Wanita yang dipercaya menjada Twins oleh Ani mengaku menyukai tata rias sejak SMK. Ia mengikuti perkembangan kecantikan. (Fitri Nurhayati) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar