Selasa, 21 Februari 2012

MNC Komputer Terinspirasi Seri Neon

SATELITPOST, PURWOKERTO- Media elektonik sudah menjadi barang yang tidak asing lagi bagi masyarakat. Ladang bisnis ini mempunyai sasaran peminat tersendiri. Seperti yang dilakukan Edi Suparno, pemilik toko komputer Madya Notebook Center (MNC). 

Bisnis yang dilakukan sejak 14 tahun lalu sudah mempunyai toko cabang di Dr Angka. Produk komputer yang disediakan adalah Axioo, Hp, dan Asus. Baginya pedagang harus mengetahui keseluruhan tentang barang dagangan. 

"Saya harus paham betul tentang spekulasi barang dagangan," Ujar Edi, Senin (20/2) 
Komputer merk Axioo memiliki tiga seri produk yaitu Zetta, Neon, dan Pico. Yang membedakan dari ketiganya adalah spesifikasi masing-masing seri. 
Bapak dari tiga anak ini menamakan usahanya denngan MNC. Ia terinspirasi dari spesifikasi yang ada dalam seri Neon. Saat ini MNC menyediakan laptop, aksesoris, komputer rakitan. 

Pembeli dapat melakukan pembelian secara kredit melalui leasing yang bekerjasama dengan MNC. Bisa melalui Adira atau FIF. 
Pria yang dulu pernah menekuni usaha rental ini meyakinkan bahwa tokonya bergaransi resmi. MNC menjual barang dengan adalah harga bersaing, melayani dengan baik, dan lebih memperhatikan garansi serta pelayanan servis.(nurhayatifitri99@yahoo.co.id) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar