Selasa, 21 Februari 2012

Layer Model Rambut Paling Tren

SATELITPOST, PURWOKERTO-Kecantikan indentik dengan tata rias rambut dan kulit wajah. Layer, model rambut yang saat ini sedang banyak diminati masyarakat. Kulit putih juga masih tetap menjadi pilihan wanita Indonesia. Layer, gaya rambut sederhana dan elegan diminati pengunjung Twins Salon. Salon yang terletak di Jalan Dr Angka ini memberikan klualitas yang memuaskan. 

"Produk bagus tapi harga masih terjangkau," ujar Jois, pengelola Twins salon. 

Perawatan rambut dan kulit biasanya dilakukan beberapa salon dengan harga berkelas. Salon ini menyediakan dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. 

Pelanggan yang datang biasannya potong rambut dan perawatan rambut. Salon ini melayani aneka facial untuk memutuhkan wajah. Perawatan wajah mulai dari harga Rp 40 ribu hingga Rp 45 ribu. 

Jois, wanita yang pernah bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 3 Purwokerto jurusan tata rias ini dapat melayani empat macam facial. Facial pemutih, facial jerawat, facial jala untuk mengencangkan kulit bagi yang berusia di atas 30 tahun, facial ginseng untuk meremajakan kulit, facial topeng untuk meremajakan kulit namun dengan aroma yang berbeda.(nurhayatifitri99@yahoo.co.id) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar