Kamis, 23 Mei 2013

Tingkatkan Perekonomian dengan Produk Berkualitas


Figur Bisnis
Abdul Rachman, Distributor PT BNC

DEMI mengedukasi masyarakat dalam membelanjakan uangnya, Abdul Rachman terus mempertahankan kualitas terhadap produk yang ditawarkan. Menurutnya, hal ini akan mendukung pola perekonomian di daerah setempat.

Sebagai distributor PT Bahanna Nada Cemerlang (BNC) yang menyediakan produk alat musik, pihaknya tak ingin mengecewakan pelanggannya. Karena alat musik kerap memunyai produk tiruan yang kualitasnya tidak bagus.

"Dengan produk yang berkualitas secara tidak langsung kita telah mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan pola perekonomian. Mereka tidak sekadar berbelanja namun mempertimbangkan kualitas yang bagus," kata pria yang akrab disapa Rara ini.

Menurutnya, banyak perusahaan di Purwokerto yang telah menerapkan sistim ini. Maka ia bisa dengan mudah menyalurkan barang berkualitas, namun harganya terjangkau.

Lebih konkretnya, banyak barang berkualitas yang kini dibanderol dengan harga terjangkau. Meski untuk mencapai kota ini, proses distribusinya terbilang jauh dan membutuhkan biaya lebih banyak.

Ia ingin meningkatkan pola perekonomian dengan mendistribusikan barang yang berkualitas. Sehingga konsumen tak perlu jauh pergi ke kota besar lainnya untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Karena di Purwokerto pun, kata dia, tersedia barang berkualitas bagus dan harganya terjangkau. (fitri nurhayati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar