Kamis, 01 Maret 2012

Kredit Usaha Kalah dengan Otomotif

SATELITPOST, PURWOKERTO-Perusahaan leasing menarik simpati masyarakat. Pasalnya perusahaan tersebut melayani hampir semua kebutuhan masyarakat seperti otomotif, elektronik, kredit usaha, bahkan asuransi jiwa.

Seperti yang dilakukan Adira Finance Multy Leasing yang melayani kebutuhan otomotif masyarakat baik motor ataupun mobil dan kredit usaha masyarakat. Bahkan semua produk otomotif dapat dilayaninya.

Adira mempunyai marketing dealer dan marketing nondealer. Marketing dealer bertugas melakukan hubungan kerja dengan dealer. Sedangkan marketing nondealer bertugas melakukan hubungan langsung dengan masyarakat untuk mencari nasabah. Marketing dealer bertugas melakukan peminjaman melalui bank danamon (Maxi Tunai By Danamon).

Ia bekerjasama dengan perusahaan instansi untuk melakukan gattering yaitu kerjasama transaksi. Menurut Dedi Haryanto, Supervisor Adira Finance Purwokerto permintaan otomotif saat ini sangat fluktuatif sesuai dengan minat masyarakat terhadap produk otomotif. Berbeda dengan permintaan akan kredit usaha yang tidak mengalami peningkatan peminat.

"Masyarakat banyak melakukan kredit usaha dalam bidang industry," ujarnya.

Peminat otomotif bisa mencapai 1000 unit dalam satu bulan. Sedangkan untuk kredit hanya mencapai 200 nasabah. Dengan banyaknya peminat otomotif khususnya di Purwokerto persaingan leasing akan semakin ketat. Terlebih perusahaan-peusahaan finance. (nurhayatifitri99@yahoo.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar