Kamis, 04 April 2013

Imajinasi Pagi

AKU mempunyai imajinasi yang begitu subur
hingga tak ada lagi yang kuinginkan 
selain membaringkan diri dan menutup mata
Saat itulah aku dapat mencapai khayalan tertinggi, 

menggapai angkasa yang maha luas
Aku terbebas untuk menuruti apapun yang aku suka 

hingga tak terhitung bahwa sesungguhnya asa telah menjadi nyata
Satu per satu aku genggam kenikmatan dan tak pernah tahu berapa jumlahnya
Bintang-bintang seolah telah ku rengkuh, 

sedangkan yang cahayanya paling terang masih setia dalam peraduannya
Sinarnya nampak menyendiri nan jauh disana, 

seperti mata yang indah berkilauan memancarkan kecintaan dan seruan
Sedangkan sepercik cahaya disampingnya terlihat membebaskan diri
Seakan berbicara, berbisik, dan mengaduh
Mereka menjadi saksi imajiku yang kian bertaburan
Telah banyak langkahku yang seolah tak berkesudahan 

namun sesungguhnya menjumpai keberhasilan, meski sedikit dan tanpa disadari
Kini tak ada lagi keraguan untuk meraihnya, 

karena sesungguhnya banyak keraguan yang tidak ada buktinya
Saatnya meraih senyuman di pagi hari dan segera ucapkan selamat datang
Sungguh aku sangat merindukanmu pagi...

Selasa, 26 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar