Kamis, 03 Januari 2013

Tinggalkan Jejak Berupa Prestasi

Norma Handayani_Foto: Fikri, SatelitPost

HARI ini akan menjadi sejarah untuk dikenang esok. Sekiranya kejadian apa yang mengesankan dan layak untuk dibuat catatan sebagai bahan refreksi akhir tahun. Tentu ini akan menjadi memori tersendiri agar dapat dilengkapi tahun depan yang tak lama lagi menghampiri.

Refleksi di penghujung tahun juga dilakukan wanita cantik, Norma Handayani. Setiap hari, ada saja kejadian yang ingin diabadikannya sebagai bahan perenungan. Maklum, ia harus selalu berinteraksi dengan banyak orang.

Baginya, yang terpenting dalam setiap perjalanan sebisa mungkin meninggalkan satu jejak berupa prestasi yang pantas untuk dikenang. Seperti pengalaman jalan-jalannya ke Singapura sebagai reward yang diberikan perusahaan lantaran hasil kinerjanya memuaskan.

Wanita yang akrab disapa Norma ini berkesempatan meraih Best Customer Service 2012 untuk area Jawa Tengah dan DIY. Pengalaman ini tentu tak akan terlupakan meski bertandang ke negeri tetangga sudah menjadi kegiatan yang tak asing lagi baginya.

Norma tak pernah menyangka, reward ini akan menghampiri. Pasalnya, dalam kesehariannya, ia memilih seperti air, tenang dan mengalir. Artinya ia berusaha menjadi dirinya sendiri dengan kapasitas kemampuan yang dimiliki.

"Saya nggak pernah begini-begitu untuk meraih sesuatu, yang terpenting adalah do your best aja. Karena prestasi akan mengikuti di belakangnya. Itu menjadi hadiah dari hasil usaha kita," kata Norma.

Selain tampil apa adanya, wanita kelahiran Kudus ini juga berusaha selalu terbuka dengan semua orang. Baik kepada atasan maupun rekan kerja yang jabatannya ada di bawahnya. Dengan begitu, kata Norma, dirinya bisa berbagi pengetahuan atau bahkan saling melengkapi demi kemajuan bersama. (nurhayatipipit@gmail.com) 


BioFile:
Nama   : Norma Handayani
Alamat  : Villa Aster II Semarang
TTL       : Kudus, 24 Juli
Jabatan : Head of Shop Telkomsel Purwokerto Section
Suami    : Wibi Sarastomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar