Kamis, 19 Januari 2012

Sesaat Lagi


Sesaat lagi aku akan mengetahui perbedaan yang halus
Antara bergandengan tangan dengan merantai jiwa
            Sesaat lagi aku akan mengetahui
bahwa ciuman bukanlah kontak dan hadiah bukanlah janji
sesaat lagi aku akan mulai menyadari
bahwa cinta bukanlah sandaran dan teman bukan berarti rasa aman
            Sesaat lagi aku akan mulai belajar  membangun jalanku sendiri
            Karena esok terlalu tak pasti untuk rencana
Dan aku akan mulai menyadari bahwa matahari bisa membakar
Jikalau aku menerima terlalu banyak
            Untuk itu aku Tanami dan hiasi hatiku sendiri
            Daripada menunggu seseorang memberiku bunga
Tunjukkan pada semua
Bahwa aku benar-benar kuat
Bahwa aku benar-benar bissa memikul beban
Dan bahwa aku benar-benar berharga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar