Minggu, 01 Januari 2012

Dalam Munajatku

Ya Rabb, aku datang bermunajat kepadaMu
Aku mengadu tentangnya yang pernah membuatku menari di atas awan
Bukan dia yang hebat, tapi karena kemauanku yang kuat
Angin telah membawaku terbang mencari
Tangis telah membawaku melangkah
Impianku menjadi senjata ketika berperang melawan kesunyian
Bulanlah yang telah menerangiku dimalam hari
Hingga aku bangkit melawan kesunyian.
Aku berjuang di antara tinta dan lembaran kertas yang bertaburan
Bersijingkat disekelilingku, menertawakan karena aku tak mampu menguasainya
Cinta… bagiku datang dan pulangmu sama saja
Kau boleh menertawakan diatas mimbar itu
Karena semakin aku menadalami jiwanya,
Aku semakin tahu bahwa begitu luas ayat-ayat semesta yang belum aku mengerti.
Tapi tawa itu takkkan menghancurkanku
Karena aku telah berdiri kokoh dengan tiangMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar